Kamis, 09 Mei 2013

Dear, Allah


Bismillahirrahmanirrahim

Dear, My Allah

Sembah sujudku tak terputus, atas rezeki-Mu yang kian hari kian menawan, Allah.
Ucap syukurku yang tak pernah luput, atas rezeki-Mu yang kian hari kian menakjubkan, Allah.

Allah, jika memang ini jalan-Mu untukku, hamba mohon dengan sangat, permudahlah ya Allah. bilapun sulit jalan yang harus kutempuh, teguhkanlah…. Sabarkanlah….

Allah jika memang ini jalan-Mu untukku, izin hamba menyemai kebaikan, keberkahan kemudian menaburnya ke seluruh penjuru bumi. Atas asma-Mu, ridhailah.

Jadi, Allah jika bukan ini jalan-Nya, bantu hamba mengikhlaskan kepayahan ini. Temani hamba tersenyum menyongsong takdir-Mu yang tak pernah sembarangan itu yang senantiasa menjadi alasan bagi hamba, mengapa ber-hamdalah mengapa tetap semangat mengapa begitu yakin mengapa tak peduli, kecuali Engkau. Bagaimana tidak, Kau yang selalu ada di sini, untuk hamba.

Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimushshaalihat….

Allah jika rasa cinta yang Kau anugerahi kepada hamba adalah sepenuh hati, maka izinkan hamba mempersembahkan seluruhnya untuk-Mu, tanpa celah! Cinta kepada-Mu, keridhaan-Mu, perjumpaan dengan-Mu. Bersamai langkahku, Allah.


-malam, saat ia-nya terasa begitu sulit. Allahuma yassir wa laa tu'assir... wa arinal haqqa haqqan warzuqnittiba'ah ya Rabb.... 

0 comments: