Selasa, 07 Oktober 2008

(semoga)Aku Tak Membutuhkan Kebahagian (yang hanya berarti) di Dunia

Ketika yang lain sedang asik melewati masa SMAnya..
Ketika yang lain telah merasakan kebahagiaannya..
Kebahagiaan, sebagai seorang anak SMA..
Baiklah,
Aku di sini..
Sejak pertama hingga kini..
Masih mencoba untuk memahami..
Memaknai..
Aku di sini,
Yang kini berdiri
Tercatat sebagai anak SMA,
Yang (katanya) tak dapat menghayati masanya..
Mereka bahagia, begitu pun aku-
Tidak!
Aku, menderita
Mereka tertawa, begitu pun aku-
Tidak!
Aku, meronta
Merintih... Menangis... seraya Meminta...
Namun kumencoba untuk menghibur..
Menyebut-nyebut Asma Allah sebagai Pelipur..
Yaa Allah Yaa Rahmaan..
Aku tak butuh kebahagiaan seperti mereka
Kuyakin itu hanya kebahagiaan dunia,
Semata
Yaa Allah Yaa Rahiim..
Aku hanya butuh Engkau, Allah..
Yang senantiasa memberikan CahayaMu,
Padaku
Pada seorang hamba yang selalu merasa beku..
Ya.. begitu beku!
Takkan lunak hatiku,
Bila tak ada Sinaran Cahaya KebesaranMu
Yaa 'Aziiz..
Jadilah Engkau sebagai Penguatku..
Pangkulah aku..
Agar tak merasa sepi di kala yang lain ramai,
Agar tak merasa sedih di kala yang lain bahagia,
Agar tak merasa kecewa di kala yang lain berjaya..
Karena aku, di sini..
Dalam pangkuanMU..
Allahu Ma'i..

0 comments: