Jumat, 25 Februari 2011

Aku, Bukan Karenamu

Bismillahirrahmanirrahim

dilarang aku berucap, aku butuh dia
tanpa dia sulit aku tersenyum, apalagi menangis
aku dilarang berucap, aku butuh dia
tempat menyimpan segenap kepercayaan pada jemari dan telapak tangannya
tempat menyimpan segenap kelelahan dan kesedihan pada pundaknya
tempat menyimpan segala kelumit dunia mengelukan bahasa lisan
tempat menyimpan segenap amanah, pada hati dan pikirannya
aku dilarang berucap,
kita adalah sahabat
kau butuh aku
dan aku pun butuh dirimu
aku dilarang berucap untuk itu
aku dilarang berucap apapun makna kebahagiaan, kesedihaan, ketakutan, keterkejutan
ya, aku dilarang keras untuk itu..
karena baik aku dan dirimu, wahai sahabat
hanyalah manusia biasa, yang terkadang lupa lalu tersalah.
aku dilarang keras untuk, karena aku tahu kau melarang keras untuk itu
karena kita saling mencintai, karena Dzat yang tak ada larangan untuk kita melakukan ini, dan itu kepada-Nya

0 comments: