Minggu, 20 Mei 2012

Kau Milik-Nya Untukku

Bismillahirrahmanirrahim

ini kisah tentang aku dan kamu
aku yang bilang amat mencintaimu
aku yang bilang akan selalu bersama denganmu
aku yang bilang akan terus menggenggam erat dirimu
apapun yang terjadi

maka dengan apa aku ber n i a  t, kepada siapa aku ber s a k s i,
beranikah mengakhirinya dengan perlahan namun pasti?
karena ada yang lebih menarik hati

kau yang tidak bisa berontak kala khilafku memperlakukan wujudmu
kau yang tidak bisa berteriak, "jangan pergi" kala sejenak aku pergi dari sisimu
kau yang tidak bisa merayu untuk aku ada selalu bersamamu
kau yang tidak bisa marah, kala aku salah mengertikan maksudmu
kau yang tidak bisa berontak kala wujudku bersamamu namun hatiku terbang, bermain, berlarian, kepada sesuatu yang mereka bahkan aku bilang lebih indah... duhai, jawablah.. dengan segenap rasa kasihanmu padaku... "itu sakit, bukan?"
kau yang juga tak bisa berharap

apa yang ada di dalam dadamu?
akan suatu saat aku akan m e n g e r t i ?
akan? mungkin? betapa...

namun ini kisah antara kau dan aku
maka siapa yang berani bersumpah untuk menyaksikan kita, ada, berdua, menjelma, cantik, gagah, berdiri, di  p u n c a k sana?

apakah ini bentuk keragu-raguan,
ataukah ini bukti kesetiaan?
atau ini... adalah pembaharuan n i a t

1-2 hari, sebelum aku akan... TERUS.. mencintaimu >_<

istiqomahkan hamba, Ya Rabb..
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
(: tulisan ini ditulis pada 11 Januari 2011. sedikit berpikir sebelum sadar, bahwa ternyata tulisan ini didedikasikan untuk "hafalan Qur'an tercinta" :) masyaAllah.
jadi malu kalau melihat keadaan diri kini. astaghfirullah.. ighfirlanaa yaa Rabb yaa Ghafur.. P
semangat, mengingat lagi pesan penyemat dari seorang sahabat tercinta, "Allah tak akan mempersulit hamba-Nya yang ingin menghafalkan kalam-Nya"
tetap berada di sini, di "shirathal mustaqim" insyaAllah :)

0 comments: