Sabtu, 15 September 2012

SAKSI Untuk ROHIS


Bismillahirrahmanirrahim
Saya tak akan pernah lupa, bagaimana hidayah ini terpetik dalam kesyahduan. Saya tidak pernah lupa, bagaimana azzam ini yakin terbulatkan. Saya tidak pernah lupa, siapa yang telah banyak membantu saya melakukan perbaikan. Saya tidak pernah lupa untuk siapa saya bekerja. Saya tidak pernah lupa ukhuwah indah yang berbalut kerinduan. Saya tidak pernah lupa kapan diri mengenal izzah dan iffahnya dalam keseriusan, ketangguhan dan kemapanan.

Ya, saya tidak pernah lupa pernah menjadi bagian dari ROHIS tercinta.

Ayah, Ibu, Bapak dan Ibu Guru, teman-teman, terimakasih telah mengizinkan saya bergabung, dalam rajutan ukhuwah yang bahkan pahit manisnya, suka dukanya dalam perjuangan masih terasa hingga kini, di sini. memang belum seberapa, mari semangat memajukan diri! mohon maaf lahir dan batin.#Allahummaj'alnaa min 'ibaadikashshaalihin..

1 comments:

PN says:
at: 11 November 2012 pukul 09.08 mengatakan...

:)
udah lama ga buka2 blog ka isma
jadi senyamsenyum sendiri baca semuanya :D