Minggu, 30 Desember 2012

Dia

Bismillahirrahmanirrahim,

bertahun-tahun ia menemaniku,
tidak pernah sedetikpun ia melepaskan kendalinya dari diriku,
aku bersyukur pada Allah telah mengirimkannya untukku

kau yang kuat,
kau yang bersahabat,
kau yang tidak pernah berkata "tidak"
kau yang tak pernah marah,

terimakasih....

namun belakangan, mengapa kau berlaku dingin padaku?
hanya mengacuhkan beberapa menit saja memang, namun rasanya, dunia seperti menghilang!
ada apa?
kau tak pernah menunjukkan lukamu,
namun kini kau pamerkan di hadapanku, seolah kau ingin memberitahukan aku, "begini sakitnya aku" dan itu benarlah menyayat hatiku.

maafkan aku, yang tidak bisa menjadi penjaga yang hebat,
namun segalanya sudah Allah atur,
waktu jumpa, begitu juga waktu kita berpisah

ah, kau terlalu hebat untuk ditinggalkan,
kau terlalu lekat untuk dilepaskan....

semoga, kau bisa menjadi saksi amal shalihku di hadapan Allah nanti,
hah..
jika tak ada amal shalihku yang bisa kaubersaksikan, maka kumohon,
bantulah aku untuk beramal shalih, bersamamu, di akhir waktu kebersamaan aku dan kamu.

terimakasih, telah menjadi penyeimbang hidupku,
tanpamu, apalah aku ini yang tidak bisa melakukan apa-apa bahkan memandang diriku sendiri

Alhamdulillah :)


2 comments:

PN says:
at: 12 Januari 2013 pukul 18.18 mengatakan...

kacamata nya kenapa ka isma???

my20000ofwords says:
at: 15 Januari 2013 pukul 04.02 mengatakan...

udah harus diganti nih mita kayaknyaaa.. aku ga sadar, ternyata bagian bawahnya ada sedikit yang pecah, entah kapan :D hehe.. saking aku ngerasa dia ga pernah kenapa2nya sampe ga sadar gitu :p
mita ga pake kacamata kan? apa make ya, tapi kalau lagi belajar aja?
eh kapan dong chat lagi? haa kangen mita :p
fii amanillah..