Sabtu, 16 November 2013

Sosoknya

Bismillahirrahmanirrahim

Yang hanya hitungan hari saja. Sosoknya seolah menyita ruang di dalam pikiranku.
Teringat kuat sosoknya yang indah walau hanya pada pandanganku yang manusia.

Tuturnya membuatku terkesima ia berbicara sesekali dengan al-Quràn. Aduhai itulah juga yang menguatkanku untuk mendalami tafsir al-Quràn, memberikan atsar berarti pada diri dan orang lain.

Ia menjamuku sepenuh hati, kalau Allah perpanjang kebersamaannya, mungkin aku pilihkan jalan lain bukan yang ini :)

Aku belajar banyak darinya. Hati yang riang, ikhlas melayani dan memberi, kesabaran, ketangguhan, keshalihan, keuletan, khidmah diri terhadap ummat...

Ah.. Masya Allah. Banyak orang baik nan shalih telah kutemui yang kesemuanya selalu memberikan pelajaran berarti bagiku.

Aku merindukannya untuk sekali menyapa pagi atau sore. Aku merindukannya untuk melahap semua hidangannya. Aku merindukannya berjalan di bawah rintikan hujan pagi hari dalam sunyi gang kecil itu.

Allah, hadiahkan ia (.........
....) aamiin.

Semoga berjumpa lagi dalam kebahagiaan kesuksesan yang penuh kesyukuran.

Alhamdulillahilladzii bini'matihi tatimmushshalihaat.

0 comments: