Sabtu, 22 Februari 2014

Toreh Hati

Bismillahirrahmanirrahim

Berulangkali aku mencoba mengungkapkan cintaku padamu, Berulangkali pula aku gagal menuliskan kata terindah untukmu, aku hanya ingin kau memahami betapa ada rasa cinta yang tak mampu kutahan sendiri, ada kesyukuran yang terhatur tak terhingga pada Allah atau segala anugerah ini, ada rasa bersalah juga pilu untuk selalu menyusahkanmu, seberapapun buruknya aku namun tetap saja kau anggap aku yang tersayang, tercinta.

Ayah dan Bunda, kian bertambah umurku, kian kau beri cinta setulus tangan mengusap, dada menerima dekap aku jauh kau dekati aku dekat kau pandangi.

Ayah dan Bunda, bahasaku benarlah tak indah namun tak bisa kusimpan sendiri, betapa.. aku mencintai Ayah dan Bunda dengan segenap hati yang bahagia karena memiliki, hati yang sesak mengakhawatirkan Ayah dan Bunda.

Ayah dan Bunda. Hamba mohon yaa Rabb untuk menjaga mereka dengan sebaik-baik penjagaan-Mu.

Ayah dan Bunda, maaf untuk segala khilaf dan kesalahan.

--menanti Ayah pulang, menjelang tidur--

0 comments: