Senin, 12 Juli 2010

Adikku, Inspirasiku II

Bismillahirrahmanirrahim,

insyaAllah ini lanjutan dari tulisan saya tentang adik di blog ini.

sekali lagi, urutan penyebutan tidak berdasarkan posisi mereka di hati saya.

Syaiful Bahri

lagi-lagi dia. blog saya di multiply juga memuat kisah tentang dirinya. karena mau bagaimana? saya banyak belajar tegar dalam hidup dari dirinya.
rumahnya sangat jauh dari sekolah, tapi datang ke sekolah sebelum waktu dhuha tiba, dan pulang pukul 17 ke atas.
Kalau kak agus setiawan, penjaga masjid sekaligus 'pengasuh' kami di sekolah, sedang sibuk memasang karpet, syaiful membantu di belakangnya, kalau kak agus sedang menyapu lantai satu masjid, syaiful menyapu lantai duanya, kalau kak agus mencabuti rumput di pekarangan masjid asy-syifa syaiful yang turut serta berjuang mencabuti rumput-rumputnya. terkadang, dengan iseng saya ikut menemani mereka, bukan untuk membantu hanya untuk mendengar sharing mereka. ehhehehe.. walaupun di penghujung jongkoknya saya di atas tanah itu, akan ada suara, "Ahem, haus ya pul?"(kak Agus), "Iya, haus banget ih!"(syaiful). kawan, kau pasti pahamkan maksud mereka? heheheh

Almas Shabrina

Teman sekelas syaiful ini, saya kenal dari rohis. juga karena dia adalah adik kandungnya kawan saya.
anaknya periang, subhanallah. suaranya lantang, fisiknya kuat, cerdas, kritis! dan yang paling saya suka dari dia, adalah sikap tanggung jawab dan selalu berusaha untuk lebih baik lagi. GREAT!
tetapi, pada dasarnya, Almas harus senantiasa dijaga, dan diperhatikan. terkadang pabila jiwa remajanya sedang membludak.. Oh, Allah! heheheh

to be continue

3 comments:

Abdullaah says:
at: 13 Juli 2010 pukul 02.53 mengatakan...

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.
Masyaallaah, artkel yg ckup kreatif dri seorang muslimah llusan SMPIT UQ. & jnganlah lpa untuk meniti 'ilmu ahlussunnah di : as-salaf-as-shalih.blogspot.com. Jazakumullaahu khairan, Yaa Ukht.

my20000ofwords says:
at: 14 Juli 2010 pukul 07.24 mengatakan...

wa'alaykumussalam wa rahmatullahi wa barakatuh..
InsyaAllah pak :)
mohon maaf kalau banyak kesalahan dalam diri blog ini, mohon krtikan n masukannya pak, syukron.
wa iyyakum.

--senang dikometari :D

Abdullaah says:
at: 31 Juli 2010 pukul 09.13 mengatakan...

Baiklah, Kak Isma. Sran dripda sya : jngan pnggil sya "Pak". Krna sya alhamdulillaah msih lbih mda dripda Kakak. Wajazakumullaahu khairan.