Jumat, 19 November 2010

Esok Sabtu


Bismillahirrahmanirrahim

Esok sabtu. as usual, saatnya aku untuk adik-adikku.
heheheh..
sabtu 2 minggu lalu kami membuat kesepakatan baru.
kalau terlambat 15 menit dari waktu yang telah ditentukan, ditambah 3 menit berjalan dari gerbang ke saung, makaaa.... akan diiqab!
hafalkan surah di juz 'amma dari An-Naba. 1 menit, 1 ayat ^^
alhamdulillah.. sebagian mereka ada yang indibath, ada yang tidak. saya salut kepada adik-adik saya yang walaupun dalam membaca alqur'an mereka masih terbata-bata tetapi mereka tetap berusaha untuk berkomitmen dengan apa yang telah kami sepakati.
subhanallah..
saya jadi malu..
namun tahukah kawan, semenjak kesepakatan itu ada, adik-adik saya jadi semakin sedikit yang hadir terlambat. hehehe..

barakallah adik-adikku sayang. tetap semangat.
tak mengapa, jikalau predikat hanif pun belum kita dapatkan namun,
percayalah pada proses yang tepat yang akan terus mengalir dalam kehidupan kalian. yakinlah, bahwa hidayah Allah itu ada, untuk kita yang mau berubah menjadi apa yang Allah mau..

Uhibbuki Fillah..

0 comments: