Senin, 21 Februari 2011

Bukan Hanya Milikku


Bismillahirrahmanirrahim

Bagiku hidup ibundaku...

belakangan ini, setelah bunda sering mengisi pengajian di beberapa majlis ta'lim di dekat rumah, saya jadi merasa. bahwa bunda bukan hanya milik saya. bukan hanya milik kakak dan adik-adik saya saja.
tapi bunda juga milik ibu-ibu di kampung ini, milik ibu-ibu di kampung sebelah juga, bunda juga milik ibu-ibu pemilik anak di PAUD, bunda milik ummat....
adakah ucapan ini berlebihan? tapi ini sungguh yang saya rasa.
Do'a saya untuk bunda, bertambah sekian kalimat. saya memohon kepada Allah, agar kiranya Allah mengizinkan bunda untuk menebar manfaat sebanyak-banyak dahulu, memperkaya diri dengan ilmu, amal dan harta, sungguh Allah, saya belum mampu untuk mengambil alih kebermanfaatannya, belum mampu untuk menjadi sesuper ibu saya itu.
tapi kami adalah milik-Mu Allah, Kau yang menghadirkan kami di sini, Kau pula yang berhak memanggil setiap kami untuk pulang.. kapanpun Kau mau.. do'aku semoga, Kau anugerahi kami husnul khatimah, surga dan perjumpaan dengan-Mu..
aamiin, aamiin, aamiin yaa Mujiibassailin..

feb, 15th '11
saat cinta ini, akan terus kuutarakan sampai ke surga
cybermoslem
really love you mom, because Allah.

0 comments: